Sunday, August 27, 2017

Manfaat Biji Mahoni

Biji Mahoni ternyata memiliki banyak khasiat untuk kesehatan kita. Dengan herga yang tidak terlalu mahal biji Mahoni yang dikonsumsi secara rutin setian hari satu biji saja, bisa meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita.

Seorang teman mengalami sendiri pengalaman mengkonsumsi biji Mahoni (hingga sekarang). Beberapa hal yang dia rasakan ialah dia merasa lebih bugar dari sebelum mengkonsumsi biji Mahoni, kebelakang secara teratur, tekanan darah dan kadar asam uratnya normal dalam 2 periode pengecekan. Yang dia lebih senangi ialah kemampuannya, bisa langsung berdiri dari sujud saat dia sholat tanpa susah payah.

Menurut literatur memang biji Mahoni yang dikonsumsi satu biji setiap hari bisa :
1. Membuat jantung sehat.
2. Menjaga kondisi gula darah.
3. Kekebalan tubuh atas gigitan serangga.
4. Memperlancar buang air besar.
5. Bisa mengurangi resiko Alzheimer.
8. Meminimalkan rasa sakit saat haid.
9. Meningkatkan kesuburan.
10. Menambah berat badan.



Biji putih itulah biji Mahoni.

Anda bisa langsung menelannya tanpa mengunyahnya karena rasanya sangat pahit. Demi mengurangi efek pahit sehingga anda malas mengkonsumsinya, anda bisa langsung telan seperti minum tablet obat.

Anda perlu minum air yang banyak saat mengkonsumsi biji Mahoni agar mudah dicerna.

Hanya dengan Sepuluh Ribu Rupiah saja kita bisa mendapatkan 1 ons biji Mahoni yang sudah dibersihkan (harga bisa berubah setiap waktu).  Konsumsi  tersebut bisa untuk selama dua bulan. Sangat murah bukan?


Solo, 27-8-2017/8-6-2016
Fadjar Setyanto