Monday, March 20, 2017

Buku : Mari Gali Ilmu Agar Sholat Kita Tidak Sia-sia


Detail Buku
  • Judul : Agar Shalat Tak Sia-Sia
  • Penulis : Muhammad BIN QUSRI AL_JIFARI
  • Penerbit : PQS
  • ISBN : 978 602 18748 0 6
  • Harga : Rp 30.000
  • Ukuran : 14×20,5 cm
  • Tebal : 168 halaman
Sinopsis :
Banyak orang shalat yang bila diperhatikan hanya asal-asalan. Shalat baginya adalah beban. Tujuan pelaksanaannya tak lebih dari menggugurkan kewajiban. Gerakannya tanpa penghayatan dan bacaannya hanya sekedar hafalan. Shalatnya sia-sia dan sedikit pun tidak memberi pengaruh dalam kehidupan Apa yang diprediksi Nabi benar-benar telah terjadi. Betapa banyak orang shalat yang hanya Mendapatkan letih dan lelah dari shalatnya. Bahkan, jauh-jauh hari shahabat Umar bin Khatab Pernah mentuturkan. “Betapa banyak orang yang telah berubah kedua pelipisnya dalam berislam, Namunsekali pun shalatnya kepada Allah tak pernah bagus.” Padahal, amal seorang hamba yang pertama kali dihisap pada hari kiamat adalah shalat. Jika shalat seseorang baik, Sungguh ia telah gagal dan merugi.
Oleh karena itu, pertanyaan-pertanyaan semisal :
  • Mengapa shalat tidak diterima?
  • Perbuatan apa yang membuatnya sia-sia?
  • Sudah baguskah shalat kita?
  • Menjadi penting untuk dijawab agar shalat kita tidak sia-sia.
Dengan memadukan dalili syar`I dan kisah, renungan dan pencerahan, serta bahasa yang sederhana dan enak di baca, penulis mengajak Anda menemukan jawabanya.
Sungguh seseorang telah shalat selama 60 tahun, tetapi satu pun shalatnya tidak ada yang diterima. Boleh jadi ia menyempurnakan rukuk, tetapi tidak menyempurnakan sujud, Atau, ia menyempurnakan sujud tetapi tidak menyempurnakan rukuk. (HR. Abul Qasim Al-Ashbahani dalam As-silsilah Ash-Shalihah)


Detail Buku
Judul: Berkah Shalat Subuh Berjama’ah
Penulis: Ust.Fahrur Mu’is
Tebal: 236 hal
Ukuran: 14×20.5 cm
Cover: Softcover
Harga : Rp. 59.000,00

Sinopsis
Seorang penguasa Yahudi pernah berkata, “Kami baru takut terhadap uamt Islam jika mereka telah melaksanakan shalat subuh seperti melaksanakan shalat Jumat.”
(Kaifa Nuhafidzu Ala Shalatil Fajri)
Anas bin Malik selalu menangis tersedu-sedu setiap kali mengenang penaklukan tastar. Pasalnya, waktu itu ia dan para sahabat terlambat shalat subuh. Merasa telah melalaikan shalat subuh, sekali dalam hidupnya, ia menuturkan, “Apalah artinya Tastar? Sungguh telah hilang shalat subuh dariku dan aku tidak akan senang seandainya semua dunia ini diberikan kepadaku sebagai ganti dari shalat subuh yang telah terlamabt ini.”
Inilah rahasia kemenangan para sahabat Nabi, sehingga mereka berusaha sekuat tenaga agar tidak kehilangan waktu emas ini. Maka bagaimana mungkin Allah akan menolong suatu kaum yang melalaikan kewajiban shalat subuh?
Selain memaparkan spirit shalat subuh berjamaah, buku ini juga dilengkapi tips-tips praktis agar mudah melaksanakan shalat subuh. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan bonus E-book “7 Strategi Agar Jamaah Subuh Seperti Jamaah Jumat.”


Hubungi : 0811 968 0933
Total hanya Rp. 89.000,00 (belum ongkir)